“Mizzle Drag Bike Magelang 2012”
Sirkuit Sawitan Mungkid, Magelang - Minggu, 17 Juni 2012 

 
Kota Magelang kembali meriah dengan kehadiran Mizzle di acara “Mizzle Drag Bike Magelang 2012” di sirkuit Sawitan Mungkid, Magelang pada tanggal 17 Juni 2012. Mizzle mempersembahkan ajang kebut lurus motor 201 meter yang sangat rapih dan meriah.

            Walaupun pada tanggal tersebut juga berbarengan dengan sebuah event drag bike di kota Wonosari, namun tetap saja event Mizzle ini yang menyedot paling banyak perhatian dan animo dragster Jawa Tengah. Terbukti dengan meningkatnya jumlah starter yang terdaftar di acara ini, yaitu sebanyak 286 starter. Bahkan berkat dukungan publikasi yang sangat banyak dan gencar dari pihak Indiel Organizer, beberapa peserta di drag lain tersebut akhirnya mendaftar di event Mizzle ini, karena sepi-nya peserta di event drag tempat lain tersebut.

mizzle drag magelang 01
01/14 
start stop bwd fwd

Sebanyak kurang lebih 3.000-an penonton juga memadati di sisi kiri-kanan trek selebar 6 meter, yang dibatasi dengan barricade yang tersusun rapih dan aman. Tak kalah meriahnya, di kelas One Make Tire Mizzle (Kelas sport 155cc rangka standart) diikuti oleh lebih dari 20 starter. Kelas Mizzle One Make Tire ini akan ‘diganjar’ dengan hadiah yang cukup melimpah, baik dari pihak panitia acara dan juga ada hadiah tambahan uang pembinaan serta souvenir menarik dari pihak Mizzle untuk masing-masing juara 1 s/d juara 5.
 
Terdapat juga tambahan 2 kelas lokal-an dari rencana awal yang 18 kelas, karena animo peserta juga semakin bertambah banyak dan antusias. Event yang berlangsung di bawah cuaca cerah sepanjang hari ini berlangsung dengan sangat rapih dan aman. Peserta dan penonton dapat mengikuti dengan tertib jalannya acara ini karena didukung juga oleh pihak MMC dan Kapolda setempat dari segi keamanan dan kenyamana.
 
Dragster TOP papan atas nasional, seperti Dwi Batang dan Hendra kecil juga mendominasi podium di beberapa kelas  bergengsi. Dragster Dwi Batang asal Semarang, berhasil menjadi podium di 9 kelas yang berbeda. Sungguh prestasi yang menggembirakan dan juga sebagai ajang pembuktian akan ketangguhan ban Mizzle, khususnya type Draco 60/80-17 tersebut.
 
Oke Dragster.. Sampai bertemu di event Drag Bike Mizzle yang berikutnya, yang tentu saja akan kami kemas dan buat lebih menarik dan meriah lagi. Salam olahraga.

0 komentar:

Posting Komentar